Talud Jadi Prioritas sebelum Pembangunan Jalan Dimulai

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Pra TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020 Kodim 0721/Blora sudah dimulai beberapa waktu, untuk pembangunan saat ini yang menjadi prioritas utama adalah talud sepanjang 245 meter.


Hal tersebut disampaikan Bati Bakti TNI Kodim 0721/Blora, Peltu Hariyanto, ia menjelaskan talud menjadi prioritas sebelum pembangunan jalan makadam dimulai karena jalannya masih dilewati truk untuk dropping material.

" Prioritas pertama adalah Talud Agar pekerjaan hasilnya lebih maksimal, saat ini jalan masih dipakai untuk droping material, selain jalannya sempit untuk menaruh material kita masih kesulitan dikarenakan kanan kiri jalan masih banyak tanaman padi milik warga, " ungkapnya.

Kendati demikian tidak menyurutkan semangat TNI dan warga, setiap material tiba selalu dikerjakan bersama - sama untuk memindahkan tumpukan material dipinggir jalan agar tidak mengganggu truk berikutnya.

Tampak TNI bersama warga Desa Sidomulyo bahu - membahu melaksanakan gotong - royong menggali tanah serta memasang batu untuk pembangunan talud.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget