Bekas Longsoran Hujan Dibersihkan Babinsa Kelurahan Cepu Dan Warga

Baca Juga


Transblora.CoBLORA - Babinsa  Kelurahan Cepu Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Pelda Samuri dan Serda Sutarji membantu warga bersihkan bantaran Sungai yang tertutup longsoran tanah beserta pohon bambu yang ikut longsor di Kelurahan Cepu, Kabupaten Blora, Selasa (14/04/2020).
Berkenaan hujan deras disertai angin kencang yang terjadi hari Minggu telah menyebabkan terjadinya Tanah Longsor. Adapun lokasi longsor terjadi di Kelurahan Cepu, longsor terjadi tepatnya pada bantaran sungai area Kelurahan cepu belakang rumah Sutardi (60) dan Adi Prasjono (40) warga kelurahan Cepu.
Akibat kejadian longsor tersebut area bantaran sungai menjadi tidak lancar dan dapat mengakibatkan longsor susulan karena ketinggian material longsoran sekitar 20 M dengan membawa pohon bambu tumbang. Melihat peristiwa tersebut Babinsa Pelda Samuri dan Serda Sutarji yang setiap harinya merupakan Babinsa Kelurahan Cepu mengajak warga sekitar juga di bantu dari Dinas BPBD untuk membersihkan longsoran pohon bambu yang menutup bantaran sungai.
Di perkirakan akan memakan waktu dua sampai tiga hari untuk membersihkan bambu yang longsor tersebut. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget