Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaan

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora Serka Suparyono bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Rukiman melaksanakan Komsos dari rumah ke rumah, Untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah Desa binaan dengan menghimbau warga binaan agar tetap tenang namun waspada dengan penyebaran Virus – 19 di Desa Sumberejo Kecamatan Japah Kabupaten Blora, Sabtu (04/04/2020).

Selain Komsos, Sosialisasi dan Patroli keliling Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga berlangsung untuk memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat pelosok tentang cara Pencegahan Penularan Covid-19, Kebijakan Pemerintah dalam menangkal Penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak.

Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Muntoyono  mengatakan, kegiatan babinsa komsos dan patroli keliling untuk sosialisasi tentang pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada warga binaan untuk memutus Mata rantai penyebaran virus corona dengan cara mengikuti himbaun dan instruksi pemerintah yang di sosialisasikan babinsa dan bhabinkamtibmas.

” Mari bersama dukung pemerintah cegah penyebaran virus, dengan Isolasi Mandiri selama 14 hari. Isolasi mandiri bertujuan untuk mencegah membludaknya pasien Virus Corona di rumah sakit dan mencegah penyebaran Covid-19 ke warga yang rentan,” Ujar Danramil. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget