Antisipasi Covid-19 Menyebar, Babinsa Koramil 04/Tunjungan Beri Himbauan Pada Warganya

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Dalam  antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Tunjungan  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Tunjungan jajaran Kodim 0721/Blora Koptu Lusten turun langsung melaksanakan Sosialisasi dengan cara koordinasi dengan berikan himbauan tentang bahayanya penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang dilaksanakan bertempat di Desa Gempolrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Sabtu (4/4/2020).

Pada kesempatan tersebut Koptu Lusten mengungkapkan pemberian sosialisasi atau himbauan tersebut yang dilaksanakan bersama sama dengan Kepala Desa,  beserta Staf Perangkat Desa Gempolrejo, sebelumnya sudah memberikan Sosialisasi tentang bahaya Virus Corona (Covid-19) yang telah menjadi Pandemi dan memakan banyak korban di berbagai negara termasuk Indonesia.

Babinsa juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh TNI-Polri tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada dan tidak menganggap remeh tentang bahaya Virus Corona. “Meminta kesadaran dan kerjasamanya dari masyarakat untuk mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah dalam hal mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Lebih lanjut Koptu Lusten menyarankan agar masyarakat cukup beraktifitas di dalam rumah dan hindari tempat umum serta tidak berpergian keluar rumah kecuali sangat urgent,” pungkasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget