Dampak Covid-19, Forkopimcam Banjarejo Bagikan Sembako Dan Masker

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Sebagai bentuk aksi sosial terkait dampak persebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Blora , Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721 Blora bersama jajaran Forkopimcam membagikan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Banjarejo Kab. Blora, Kamis (9/4/2020).

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut bukan hanya membagikan puluhan paket sembako saja, namun juga membagikan ratusan masker guna mencegah persebaran virus tersebut.

Pemberian sembako dan ratusan masker yang dipimpin langsung oleh Danramil Banjarejo Kapten Inf Subeno ini ditujukan kepada masyarakat kurang mampu khusus untuk pembagian sembako , sementara untuk pembagian masker ditujukan untuk seluruh komponen masyarakat mulai dari warga dipemukiman , pedagang di pasar juga pengendara yang sedang melintas di lokasi baksos.

"Dampak dari penyebaran Virus Covid-19 ini sudah sampai ke desa desa , sehingga para pedagang yang berjualan dipasar sekarang agak berkurang pendapatannya dikarenakan pasar sepi pengunjung, yang biasanya bekerja menjadi tenaga buruh dan karyawan saat ini dirumahkan, sementara kebutuhan sehari hari tidak dapat dibendung," .

Sebagai upaya untuk meringankan beban tersebut, Koramil 03/Banjarejo bersama Forkopimcam kecamatan Banjarejo  berinisiatif untuk melakukan aksi sosial berupa berbagi sembako dan masker," ungkap Kapten Inf Subeno.

Salah satu penerima bantuan, Mbah Salam (70) warga Banjarejo, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan.

"Terimakasih atas bantuannya, semoga semuanya sehat panjang umur," tutur mbah Salam . (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget