Apel Pagi Sebelum Kegiatan TMMD Sengkuyung I Kodim Blora, Dimulai

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Sebelum dimulainya Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I Kodim 0721/Blora, selalu dilakukan terlebih dahulu Apel Pagi. Apel pagi diikuti oleh anggota TNI Kodim Blora dan Warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.
Apel pagi sebelum dimulainya kegiatan TMMD ini digelar sudah sejak awal pelaksanaan TMMD. Kamis (09/04/2020) pagi, juga dilakaanakan apel pagi. Sebagian Anggota TNI di lokasi TMMD dan warga desa ikut ambil bagian. Warga juga mengikuti apel tersebut.
Menurut Kepala Desa (Kades) Sidomulyo, Suyatman, bahwa apel pagi yang dipimpin oleh Danramiol 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno Kodim Blora ini rutin setiap pagi. "Ini tradisinya Bapak-bapak TNI, setiap pagi apel. Dan ini bagus untuk memulai kegiatan seperti TMMD ini," ucap Suyatman.
Kapten Inf Subeno, menambahkan, bahwa apel pagi sebelum dilaksanakan kegiatan TMMD Sengkuyung I Kodim Blora adalah sangat penting. "Jadi sebelum memulai pekerjaan apapun dari Apel pagi, kita juga lakukan Doa Bersama. Dan ada juga evaluasi sebelum melanjutkan pekerjaan lainnya," tutur Danramil. (Pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget