Bangun Jalan Desa, Babinsa Koramil 13/Kunduran Bantu Buat Jalan Rabat Beton

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Kemanunggalan TNI dengan Rakyat di era pemerintahan dalam Gotong Royong ini semakin intens ditunjukkan,tak hanya kepedulian dibidang ketahanan pangan dengan membantu dan membimbing para petani, termasuk pengawalan terhadap distribusi pupuk. Kamis (09/04/2020)
Seperti halnya Babinsa Koramil 13/Kunduran yang juga perduli terhadap masyarakat dalam membantu terkait pembangunan sarana dan prasaran, seperti pembangunan jalan, anggota Babinsa Koramil 13/Kunduran Serda Guntur yang turut andil dalam kegiatan masyarakat,yakni melaksanakan kerjabakti normalisasi jalan.
"Ini salah satu diantara wujud program TNI manunggal dengan rakyat," ungkap Danramil 13/Kunduran Kapten Inf Sugianto.
Dengan terus memupuk rasa kepedulian terhadap rakyat, salah satunya dengan mengadakan kerja bakti, bersama masyarakat di desa Bejirejo. "Kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi jalan desa mengalami rusak parah," katanya.
Diungkapkan, kegiatan karya bakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Koramil 13/Kunduran khususnya di desa Bejirejo. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik dan akan lebih baik lagi. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget