Mencegah DBD, Babinsa bersama Petugas Kesehatan Lakukan Pengasapan Lingkungan

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Mencegah terjadinya penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang lebih luas, Babinsa Koramil 05/Cepu Pelda Samuri dan Serda Sutarji  melaksanakan pendampingan kegiatan pemberantasan sarang nyamuk dengan cara fogging atau pengasapan siklus satu di  lingkungan Kelurahan Cepu, Kecamatan Cepu,  Kabupten Blora,  Kamis (09/04/2020).
Kegiatan ini digelar berkat kerjasama Babinsa Koramil 05/Cepu, Puskesmas Cepu dan Aparat Kelurahan dilakukan dengan menyisir setiap pemukiman warga, khususnya lingkungan-lingkungan yang memiliki genangan air atau tempat yang berpotensi berkembangnya jentik nyamuk aedes aegypti.
Pelda Samuri saat dikonfirmasi tim penerangan Kodim menjelaskan, "cara ini menjadi salah satu metode yang sering digunakan dalam pemberantasan sarang nyamuk DBD mengingat beberapa waktu lalu ada warga yang terindikasi demam berdarah. Berkat kerjasama dengan Bidan Desa, Pemdes dan Puskesmas maka segera dilakukan langkah-langkah dengan cara melakukan pengasapan atau fogging." Ungkapnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget