Dandim Blora cek Posko Pencegahan COVID-19 di Medalem

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE bersama Forkompimcam Kradenan, meninjau posko pencegahan COVID-19 di Desa Medalem Kecamatan Kradenan, Blora, Rabu, (15/04/2020).
"Disamping itu, kami juga memberikan penekanan khusus kepada para petugas yang sedang berjaga di posko," katanya.
Dia meminta kepada petugas yang berjaga agar selalu memperhatikan orang yang keluar masuk.
"Pergunakan Protap pencegahan COVID-19, gunakan bahasa yang baik dan santun, himbau agar menggunakan masker, serta steril kendaraan dengan disinfektan," ujarnya.
"Kami juga minta jika ada yang tidak sehat segera lakukan tindakan sesuai prosedur," kata dia.
Dia berharap anggota atau petugas yang berjaga di Posko, harus menjaga keamanan dan harus menjadi perhatian utama.
Camat Kradenan Sutarso dilokasi yang sama juga mengatakan desa Medalem ini merupakan pintu masuk jalur penyeberangan tradisional. Setiap orang yang melintas dari luar Blora akan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh.
Apabila terdapat pelintas yang suhunya diatas 38 derajat, atau mengalami batuk dan sesak nafas akan dilakukan pemeriksaan intensif di fasilitas kesehatan terdekat," katanya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget