Perangi Covid-19, Koramil 05/Cepu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Baca Juga



Transblora.CoBLORA -  Untuk mencegah merebaknya virus corona,  petugas gabungan Koramil 05/Cepu bersama Forcopincam kec.Cepu, Dinas kesehatan kab.Blora, Pertamina dan Migas Cepu dan Relawan kec.Cepu melakukan penyemprotan disinfektan di perumahan warga dan fasilitas umum di kecamatan Cepu, Blora.
Selama satu jam lebih, petugas gabungan dari TNI serta Polri dengan sangat teliti menyemprot disinfektan. Mulai dari fasilitas umum sampai perumahan warga.
Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang lagi merebak di Indonesia. Ini agar tidak mewabah ke kecamatan Cepu, ini bentuk kepedulian kita bersama, ujar Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana. Kamis (15/4/2020).
Danramil menuturkan, langkah ini merupakan upaya bersama untuk penanganan virus corona yang saat ini kian meresahkan warga dunia, termasuk Indonesia.
"Saya juga berharap kesadaran masyarakat untuk mematuhi himbauam social distancing dalam penanganan bersama terkait virus corona.
Selain itu tambah Danramil, yang terpenting pola hidup sehat sesuai anjuran dengan mencuci tangan wajib diterapkan. Intinya kita saling membantu dan menjaga demi kita semua untuk menghindari penyebaran virus corona," pungkasnya
terkait merebaknya virus corona, Pihaknya bersama Instansi terkait bergandengan tangan dan mengajak masyrakat untuk melakukan Penyemprotan di tempat-tempat umum.
“Selain melakukan penyemprotan kami juga mengimbau menggunakan antiseptik sebagai upaya untuk pencegahan dari virus corona,” tutupnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget