Forkompincam Todanan Bagikan 400 Masker pada Warga yang Melintas

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Forkompincam Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora yang terdiri dari Camat, Danramil, Kapolsek, Puskesmas, melaksanakan pembagian masker untuk mencegah penyebaran COVID-19 di beberapa titik tempat keramaian di wilayah kecamatan Todanan, Senin, (13/04/2020).

Sejumlah 400 masker dibagi-bagikan secara gratis
Forkopincam kepada masyarakat di Pasar dan sejumlah fasilitas umum yang ada di Kecamatan Todanan guna mencegah penyebaran virus Corona.

Selain melaksanakan pembagian masker, juga dilaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat untuk pencegahan menyebarnya (Memutus mata rantai) Covid-19 dengan melaksanakan himbauan dari pemerintah pusat.

Danramil 14/Todanan Kapten Chb Sudiyono menyampaikan, semua instansi harus bersinergi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sedang mewabah sesuai instruksi dari pemerintah pusat. Berbagai kegiatan sudah dilaksanakan dengan harapan wabah virus Covid-19 ini cepat berlalu dan kondisi cepat pulih seperti sediakala. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget