Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Sitirejo siapkan dan cek Alat Cuci Tangan

Baca Juga



Transblora.CoBLORA - Tim satgas gugus tugas covid 19 desa Sitirejo, Babinsa Koramil 04 Tunjungan Serma Dwi Margiono dan Babinkamtibmas Polsek Tunjungan . Pada hari ini melaksanakan pemasangan kran air pada ember yang akan digunakan untuk perlengkapan cuci tangan yang akan dibagikan kepada warga Desa Sitirejo Kecamatan Tunjungan ke setiap perumahan. Senin (13/04/2020)
Babinsa Desa Sitirejo Serma Dwi Margiono menjelaskan, “Penyiapan alat cuci tangan ini merupakan instruksi dari pemerintah pusat yang bertujuan untuk memudahkan bagi warga desa untuk membersihkan tangan sesering mungkin sehingga kondisi kesehatan tetap terjaga dari virus corona.” Jelasnya.
Kades Sitirejo sebagai Ketua satgas gugus tugas covid 19 Desa Sitirejo mengatakan, wastafel tersebut memang terlihat sederhana karena dibuat langsung oleh para relawan desa dengan menggunakan ember berukuran besar maupun bahan lainnya yang dapat menampung persediaan air, kemudian ditambah perlengkapan mencuci tangan lainnya seperti sabun. Namun, fungsinya sangat baik agar semua warga bisa mencuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun.
Selain itu, turut menghimbau warga agar tetap tenang terhadap wabah virus corona ini namun harus selalu waspada setiap saat. “Semuanya harus tenang namun tetap waspada. Mari sama – sama kita ikuti himbauan dari pemerintah dalam mencegah virus corona ini,” Kades Sitirejo. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget