Pemdes Mendenrejo Gandeng Koramil Kradenan Bagikan Masker Cegah Covid-19

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Pemdes Mendenrejo Kecamatan Kradenan membagikan masker kepada warga untuk mencegah penyebaran wabah Corona (covid-19), Senin (20/4/2020).
Pembagian masker, tempat cuci tangan dan alat pembersih yang dibarengi dengan kegiatan penyemprotan disinfektan ini, dihadiri langsung oleh Bati Tuud Koramil 10/Kradenan Pelda Suwarno bersama perangkat desa dan Karang Taruna.

Bati Tuud Koramil 10/Kradenan Pelda Suwarno mengatakan, pihaknya bersama Pemdes Mendenrejo membagikan masker gratis dan , tempat cuci tangan dan alat pembersih untuk warga terdampak covid-19. Pihaknya juga menggelar penyemprotan disinfektan massal.
“Hal ini adalah untuk antisipasi menyebarnya corona virus atau covid-19 yang menyebar di mana-mana. Diimbau kepada warga Desa Mendenrejo agar jauhi kerumunan massa, jaga jarak, terutama warga yang ODP pulang dari rantau agar cepat melapor kepada RT dan RW, atau ke kantor desa serta chek up ke Puskesmas terdekat, dan mengisolasi diri di rumah masing-masing guna memutus mata rantai covid-19. Juga diharapkan kepada warga pemudik yang sedang ada di luar kota, agar ditunda dulu mudiknya untuk sementara, jangan dulu mudik pulang ke kampung halaman, sayangi keluarga dan anak istri serta saudara guna mencegah penyebaran covid-19,” papar Pelda Suwarno kepada Pendim Blora. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget