Semangat Tak Pernah Padam, Babinsa Koramil Sambong Bantu Warga Bangun Masjid

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Koramil 07/Sambong Serda Suwandi melaksanakan Karya Bakti Pembangunan Masjid yang bertempat di Desa Pojokwatu RT 02/01 kecamatan Sambong kabupaten Blora, Senin (20/04/2020)
Serda Suwandi selaku Babinsa di desa Pojokwatu melapor kepada Danramil Sambong bahwa di Desa Pojokwatu  warga sedang bergotong royong membangun tempat ibadah. Kontan saja Kapten Inf Sugiyono selaku Danramil Sambong memerintahkan Babinsa Pojokwatu dan di bantu anggota yang lain untuk membantu warga dalam membangun tempat ibadah tersebut.
“ Kemanunggalan TNI Rakyat ini lah tujuan utama kami . Selain itu motivasi kepada warga untuk tetap menjaga semangat gotong royong,” tegas Serda Suwandi.
Menurut Agus Supriyanto selaku Ketua RW 01 Desa Pojokwatu “ Warga kami sangat senang dengan kegiatan nyata yang di laksanakan Babinsa Koramil Sambong .Pak Babinsa langsung membaur dan membantu pekerjaan kami itu lah yang kami rasakan kemanunggalan TNI dan rakyat, ” ungkap Agus. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget