Babinsa Menghimbau Warga Untuk Selalu Memakai Masker Bila Keluar Rumah

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Babinsa Koramil 05/Cepu Serma Jaswadi mengadakan sosialisasi ke warga binaannya tentang pentingnya penggunaan masker khususnya saat pandemi virus Covid-19 ini yang sekarang sudah melanda wilayah kabupaten Blora, Senin (20/04/2020).
Serma Jaswadi ikut mensosialisasikan Instruksi Pemerintah agar semua individu warga masyarakat dalam kegiatan di luar rumah maupun kegiatan lainnya yang itu ada hubunganya kontak komunikasi satu dengan yang lainnya masing-masing agar memakai masker guna mencegah atau mengurangi resiko terjadinya penularan virus corona ini.
Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana memerintahkan kepada para Babinsa agar setiap Desa melalui para Kepala Desa bahwa, di setiap ada informasi atau himbauan, para Perangkat Desa juga mengingatkan kepada seluluruh warga untuk mempedomani dalam hal pemakaian masker. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget