Perbaiki Infrastruktur Desa, Babinsa di Blora Bantu Warga Cor jalan

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Babinsa Koramil 14/Todanan Koptu Sugeng bantu pengecoran jalan bersama warga Ngampel, Desa Candi, Kecamatan Todanan, Rabu (08/4/2020).
Kegiatan pengecoran tersebut sebagai salah satu bentuk bakti terhadap masyarakat dengan melaksanakan gotong royong, berbaur tanpa ada batasan dengan membantu mengatasi kesulitan Rakyat sekelilingnya.
Dalam kesempatan tersebut Koptu Sugeng membantu warga melakukan pengecoran jalan karena kondisinya yang sudah rusak, sehingga cukup menyulitkan warga ketika menempuh jalan tersebut.
Koptu Sugeng menyampaikan Koramil 14/Todanan siap membantu kesulitan rakyat, salah satunya dengan membantu melaksanakan pengecoran jalan kali ini yang panjangnya 500 meter.
” Dengan membantu pengecoran ini merupakan bakti saya terhadap wilayah binaan dan warga Desa Candi supaya infrastruktur jalan di sini semakin baik, sehingga mempermudah akses bagi warga,” Ungkapnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget