Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 09/Randublatung Dukung Program Padat Karya di Desa Binaan

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Selasa, (07/04/2020) Babinsa Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora Sertu Sarmidi  bersama Bhabinkamtibmas desa Temulus Polsek Randublatung Bripka I Gede Amang membantu kerja bakti pavingisasi jalan desa di wilayah desa binaanya.
Pembangunan jalan desa di RT 01 RW 03 tersebut adalah salah satu Program Padat Karya Tunai desa Temulus Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora. Nampak Babinsa dan Bhabinkamtibmas kompak bersama warga melakukan kerja bakti pavingisasi jalan.
Kerja bakti dilakukan dengan semangat, namun demikian tetap menerapkan protokol kesehatan. Babinsa desa Temulus Sertu Sarmidi mengungkapkan bahwa dirinya bersama Bhabinkamtibmas  aktif sambang ke desa binaan, selain membantu warga , dalam kerja bakti tersebut Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu taat dan patuh terhadap instruksi pemerintah terkait pencegahan wabah virus corona. "Kerja bakti dilakukan dengan semangat kebersamaan, namun demikian tetap memperhatikan prosedur kesehatan," ucap Sertu Sarmidi.
Dalam pelaksanaan kerja bakti warga telah menjaga jarak dan sebagian besar telah sadar menggunakan masker. "Pada umumnya warga telah sadar akan pentingnya menaati instruksi pemerintah, namun demikian masih ada warga yang kurang paham, dan disitulah saya dan Bhabinkamtibmas  harus aktif mengingatkan," tandas Babinsa.
Terpisah Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Suahmad mengungkapkan bahwa dalam kegiatan di masyarakat,  pihaknya selalu berpesan kepada Babinsa agar menyampaikan imbauan kepada warga desa binaannya untuk selalu menaati kebijakan pemerintah, terutama terkait antisipasi corona, "Dengan aktifnya Babinsa di wilayah, diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan," ucap Kapten Suahmad. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget