Semangat Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Warga Urug Jalan Berlubang

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Anggota Babinsa Koramil 13/Kunduran Sertu Samiji bersama Babinkamtibmas, perangkat Desa dan masyarakat RW 03 Kelurahan Kunduran meaksanakan  gotong royong urug jalan menuju Kecamatan Doplang. Pengurugan dilakukan karena kondisi jalan rawan bagi pengendara akibat berlubang.
Dalam kegiatan tersebut Sertu Samiji memimpin langsung kegiatan penambalan jalan yang diikuti warga RW 03 Kelurahan Kunduran, Rabu (22/4).
“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI untuk memberikan motivasi dan semangat serta contoh kepada masyarakat, agar peduli lingkungan dan kembali hidupkan gotong royong, sehingga bisa terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” terang Babinsa Kel. Kunduran.
Menurutnya, Apa yang diakukan itu sudah sesuai dengan instruksi Danramil 13/Kunduran Lettu Inf Sugiyanto untuk melakukan normalisasi jalan-jalan berlubang yang mengakibatkan kerawanan dan kecelakaan di jalan raya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget