Door To Door TNI Polri di Kedungtuban Blora Salurkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Covid - 19

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Covid-19 yang tengah mewabah saat ini, berimplikasi pula terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat, khususnya masyarakat ekonomi menengah kebawah dan beberapa diantaranya adalah masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora.
Menyikapi hal tersebut, guna menunjang keberlangsungan kehidupan bagi sebagian masyarakat yang tidak mampu Polsek Kedungtuban bersama Koramil 08/Kedungtuban, Selasa (21/04/2020) melaksanakan giat bantuan sosial dengan menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.
Penyerahan bantuan kemanusiaan itu dipimpin Kapolsek Kedungtuban Iptu Suharto dan Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Jumanto beserta anggota Polsek dan Koramil. "Bantuan ini merupakan bantuan kemanusiaan bagi warga yang terdampak Covid-19. Harapan kita dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang saat ini sedang kesulitan dalam beraktivitas akibat wabah Covid-19," katanya.
Diterangkan Kapolsek, bantuan tersebut langsung diantarkan ke rumah warga untuk menghindari adanya penumpukan atau kerumunan warga. Apalagi saat ini pemerintah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan sosial distancing dan melarang masyarakat untuk keluar rumah jika tidak penting. "Kami serahkan secara langsung sebanyak 20 paket sembako kepada masyarakat di wilayah lingkungan sekitar Polsek Kedungtuban. Bantuan ini berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 kg telur, 1 liter minyak goreng dan 5 bungkus mie instan," jelas Iptu Suharto.
kemudian ditambahkannya, pemberian sembako yang berasal dari iuran sukarela anggota Polsek Kedungtuban ini, diharapkan mampu meringankan beban bagi mereka yg benar-benar terdampak oleh wabah COVID-19 ini. "Kita  juga mengimbau kepada warga yang mendapat bantuan agar dapat bersama-sama menjaga kesehatan serta meminimalisir penyebaran Covid -19,  dan mendoakan agar kita semua selalu dalam lindungan Allah," harapnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget