Ternyata Banyak TNI di Lokasi TMMD Yang Ahli Pemecah Batu

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Diam-diam para anggota TNI dilokasi TMMD Sengkuyung I Kodim 0721/Blora yang diterjunkan ke desa sasaran, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, beberapa diantaranya ahli dalam memecah batu.
Untuk itu, keberadaannya, terutama di pekerjaan pembangunan jalan makadam, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Kodim Blora, sangat diperlukan untuk memperlancar pekerjaan.
Salah satunya anggota TNI yang ahli membelah batu, adalah Serka Rubadi, Babinsa Desa Sidomulyo yang desa binaanya menjadi sasaran TMMD yang sehari-hari bertugas di Koramil 03/Banjarejo. Sejak hari pertama pelaksanaan TMMD, dia terus bergulat dengan batu-batu besar, kemudian dibelahnya menjadi beberapa bagian, untuk selanjutnya digunakan atau dipasang di pembangunan jalan makadam.
”Sebenarnya saya itu bukan ahli, mana bisa untuk membelah batu. Seiring saya Babinsa setempat harus sering ke lokasi TMMD, sehingga pekerjaan yang berhubungan dengan bangunan, seperti membuat adonan dan membelah batu biasa dilakoninya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget