Tingkatkan Imunitas Tubuh, Koramil 01/Blora Olah Raga Bersama

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Wabah Corona sudah masuk level bencana yang melanda dunia termasuk Indonesia. Di berbagai daerah TNI – POLRI bersama masyarakat bersatu dalam pencegahan penyebaran Virus mematikan Covid 19 (Corona).
Demi kelancaran dalam melaksanakan tugas kemanusiaan itu, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengajak anggota untuk Fisik (Olah Raga) ringan guna meningkatkan Daya Immunitas Tubuh. Anggota Koramil 01/Blora laksanakan giat penjemuran badan sekitar 30 menit pada pukul 10.00 s/d 10.30 Wib di eks lapangan Kridosono Blora.
Dengan daya imunitas tubuh yang kuat, diharapkan mampu bertahan dan melindungi dari paparan Covid 19, mengingat kinerja aparat teritorial yang setiap harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat guna memberikan sosialisasi tentang penyebaran Covid 19 di wilayah Desa binaan, tegas Danramil.
Dalam kegiatan penjemuran badan tersebut tambah Kapten Kapten Inf Darmanto, diharapkan dapat di contoh masyarakat luas  sehingga kesehatan masyarakat dapat terjaga. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget