Upaya Bantu Pemerintah Ini Yang Dilakukan GSB

Baca Juga

Relawan GSB siap melakukan aksinya dalam peyemrotan disinfektan
Kunduran, transblora.co - Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran wabah virus corona (Covid-19), puluhan pemuda dan pemudi yang tergabung sebagai relawan atau aktivis GSB (Gerakan Sosial Bersama) yang dibantu langsung Pemerintah Desa Bakah Kecamatan kunduran kabupaten Blora melakukan giat bakti sosial (5/4/2020), dalam kegiatan tersebut terlihat Kepala Desa Bakah, Pujianto, Camat Kunduran, Hartanto Wibowo, Danramil Kunduran, Letnan Satu, Sugianto.

Baksos kali ini, GSB fokus melakukan pembagian sembako, masker dan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalanan desa Bakah dan Rumah-rumah warga bakah.

Penyemprotan ini dilakukan oleh relawan GSB yang lengkap dengan masker yang menutupi hidung dan mulutnya.  Penyemprotan menggunakan water gun yang diisi disinfektan di area sepanjang jalan desa bakah, serta penggunaan tangki penyemprot untuk rumah-rumah warga.

Kades Bakah, Pujianto
Kepala Desa Bakah Pujianto menyampaikan terimakasih kepada untuk para relawan GSB yang sudah membantu warganya berupa penyemprotan disinfektan dan pembagian paket sembako.

“Saya atas nama warga Desa Bakah mengucapkan rasa terimakasih kepada relawan GSB dari Blora atas bantuan dalam penyemprotan disinfektan dan pembagian bantuan paket sembako untuk warga desa Bakah," katanya.

Adit, Ketua Gerakan Sosial Bersama (GSB)
Di lokasi yang sama, Adit, Ketua GSB mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh relawan, adalah sebagai bentuk upaya untuk membantu pemerintah dan masyarakat.

"Kami berupaya untuk membantu pemerintah dan masyarakat, dengan memberikan himbauan, sekaligus meringankan beban masyarakat akibat dampak dari wabah Corona ini, sebagai bentuk kepedulian kami, bersama dengan para donatur kami, yaitu pengusaha - pengusaha Blora, semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Bakah ini," ungkapnya.
“Kami membagikan 120 paket sembako dengan sistem jemput bola, dimana kami datang langsung dari rumah kerumah warga yang membutuhkan dengan bantuan pemerintah des bakah,” Tambahnya. 

Sedangkan Ngatemi, warga desa Bakah yang mendapat bantuan sembako mengatakan sangat senang dan terbantu dengan adanya kegiatan yang dilakukan GSB.
5.4.20
Label:

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget