Apel Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Jepon Menyongsong Malam Takbir

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA – Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora dan Polsek Jepon melaksanakan apel gabungan bertempat di halaman Polsek Jepon dalam rangka menyongsong malam takbir perayaan hari raya Idul Fitri 1441 H. Sabtu (23/05/2020)

Pelaksanaan apel kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Jepon Iptu Supriono, turut Hadir Camat Jepon Ani Wahyu Kumalasari, S.STP,M.A, Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi, Kasi Trantib kec. Jepon Hanis, SH serta diikuti personel gabungan TNI, POLRI dan Satpol PP.


Dalam kesempatan apel siaga gabungan tersebut Kapolsek Jepon mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kesiapan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Apel ini merupakan bentuk Sinergi antara Tiga Pilar Kecamatan Jepon untuk memberikan pelayanan sekaligus mengantisipasi kerawanan kamtibmas malam takbir perayaan hari raya Idul Fitri 1441 H di wilayah Kecamatan Jepon,"kata Iptu Supriono

Selesai pengarahan, kemudian dilanjutkan dengan pembagian tugas serta pergeseran pasukan ke tempat tugas masing masing seperti patroli keliling.

Kapolsek juga menambahkan Malam ini menggelar kekuatan penuh untuk meminimalisir tindak kriminalitas
"Kita gunakan kekuatan penuh dan diharapkan dapat meminimalisir serta mempersempit ruang gerak pelaku kriminal yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di malam takbiran perayaan hari raya Idul Fitri,"pungkasnya.

Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi saat ditemui setelah Apel menyampaikan "Apel pengamanan ini, merupakan bentuk kesiapsiagaan kita dalam melaksanakan tugas, memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus untuk mengantisipasi potensi-potensi kerawanan diwilayah, diharapkan malam takbir Idul Fitri dan pasca lebaran situasi Kamtibmas dapat terus terpelihara dan terjaga dengan baik."Tegas Danramil (red/Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget