Babinsa Koramil 13/Kunduran Aktif di Posko Covid-19 Desa Binaan

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Babinsa Desa Ngilen Koramil 13/Kunduran Sertu Suwarji melaksanakan tugas di posko Covid 19 bersama tim relawan covid 19 desa Ngilen Kecamatan Kunduran, tetap aktif di posko Sertu Suwarji mengatakan, saat dikofirmasi oleh tim Pendim, di posko Covid-19 desa Ngilen, Jumat (22/05).

“Saya sangat berterimakasih kepada pimpinan saya, Danramil telah memerintahkan saya sebagai aparat Babinsa dan Mitra kerja Kades di desa Ngilen ini dan bergabung sebagai Tim relawan desa dalam rangka mencegah penularan Covid-19 yang saat ini sedang mewabah ditanah air, untuk itu tugas kami tim relawan khususnya di desa Ngilen ini selalu menghimbau Warga masyarakat di desa kita untuk wajib mentaati anjuran pemerintah, tentang menjaga Jarak pada saat berkomunikasi secara Fisik (Social distancing dan Phisical distancing) dan tetap membudayakan selalu cuci tangan dengan air bersih mengalir, mematuhi anjuran pemerintah baik Pusat maupun Daerah dan disiplin terhadap anjuran tersebut.

Apabila kita disiplin pasti Covid 19 ini tidak menular dan menyebar, kegiatan yang dilakukan oleh tim relawan ini adalah demi kesehatan kita bersama,” tambah Suwarji.

Warga masyarakat desa Ngilen, Ibu Dina  mengatakan, kami Warga sangat mendukung kegiatan relawan seperti ini karena kebiasaan warga baik orang tua maupun anak-anak yang sering berkumpul di kerumunan banyak orang sudah tidak ada lagi namun tetap ada pengawasan dari Babinsa dan Babinkamtibmas di desa.

“Kami sangat berterimakasih atas tugas relawan desa karena sampai saat ini di desa Ngilen belum ada warga masyarakat yang tertular covid 19 tersebut ini hasil dari tugas tim relawan selama ini,” ungkap ibu Dina. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget