Dibawah Terik Matahari Babinsa Koramil Jati Tetap Semangat Dampingi Perangkat Desa Bagikan Sembako

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Warga binaan menerima Bantuan Sosial berupa sembako dari forkompincam jati kepada warga masyarakat kurang mampu, inilah yang dilakukan Babinsa Koramil 11/Jati jajaran Kodim 0721/Blora Sertu Nur indrayanto bersama dengan Kalur Jegong diyanto, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dalam menyalurkan bantuan yang terletak di kelurahan jegong kecamatan jati Kabupaten Blora, Minggu (10/05/2020).
Sinergis Babinsa Koramil 11/Jati  dengan aparat desa untuk meringankan beban masyarakat saat dilanda Covid-19, Sertu Nur indrayanto turut membantu menyalurkan bantuan sembako tersebut kepada warga.
Keikut sertaan pendistribusian sembako kepada warga di Desa binaan tersebut merupakan bagian dari senergitas bersama Pemerintah Desa untuk mempercepat penyaluran bantuan tersebut kepada warga. Sembako yang diserahkan langsung kepada warga kelurahan jegong menyerahkan kepada warga yang berhak menerimanya.
Sementara itu, Danramil 11/Jati melalui Bati Tuud Pelda Jasman menuturkan, bahwa para Babinsa akan terus dikerahkan guna membantu pemerintah Kecamatan dan Desa pada pelaksanaan pendistribusian sembako kepada warga yang berhak menerimanya ini. “Dengan harapan, penyaluran sembako ini berjalan afektif dan cepat sampai ke tangan penerimanya”, Tegas  Bati Tuud. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget