Siang-Malam Petugas Siaga Hadapi Penyebaran Covid-19

Baca Juga



Transblora.CoBLORA - Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan di Jalan Raya Jatirogo Km 40 yang tepatnya di Desa Gayam Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora, Minggu, (10/5/2020) Hal ini terbukti adanya Pos Pengaman Covid-19 yang sudah berlangsung hampir 2 bulan.
Petugas TNI, Polri dan Satpol pp, Pmi, Tim medis, dan Sukarelawan terus berjuang untuk memeriksa para pemudik dan mengecek para penumpang  kendaraan yang lewat, karena Desa Gayam merupakan daerah perbatasan jawa tengah dan jawa timur. Pemerintah Kabupaten Blora yang 1 minggu kemarin belum ada tanda-tanda covid-19 yang masuk sekarang warga mulai cemas karena di Kecamatan Jepon dan Blora Kota sudah ada yang meninggal dan PDP.

Pelda Ahib dan Iptu Maryono, SH dan beberapa personil dari Pos Koramil Bogorejo dan personil Polsek  mengungkapkan bahwa pihaknya akan menggelar patroli guna memastikan bahwa Kec. Bogorejo aman dari virus corona.
Pelda Ahib yang menjabat sebagai Komandan Pos Ramil Bogorejo mengatakan, partoli itu akan dilakukan secara rutin setiap hari sampai wsktu yang tidak terbatas Dia melanjutkan, sasaran utama dari patroli itu adalah lokasi-lokasi yang memang kerap terlapat keramaian warga.
Dia mengatakan, sesuai instruksi Komandan Kodim 0721/ Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE maka titik yang menjadi tempat berkumpul lebih dari lima warga akan ditertibkan. Dia melanjutkan, aparat akan melakukan penindakan tegas kepada warga yang melanggar peraturan yang akan ditetapkan pemerintah. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget