Door to Door, Babinsa Sogo Beri Himbauan Warga

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Sertu Sujadi, berkunjung ke setiap rumah warga untuk memberikan pemahaman akan pentingnya memakai masker, social distancing dan physical distancing dalam upaya memutus rantai pandemi Covid-19  di Desa Sogo kecamatan Kedungtuban, Blora Kamis (28/05).
Door to door Babinsa Sogo menyusuri setiap pemukiman warga yang berada di Rt 03 Rw 03.  " kita berikan arahan terkait bahaya corona di wilayah Sogo," kata Sertu Sujadi.
Memakai Masker, Social dan physical distancing, kata Sertu Sujadi, adalah salah satu strategi yang dinilai sangat ampuh dalam upaya memutus rantai penyebaran tersebut. Metode itu, mewajibkan masyarakat untuk saling menjaga jarak. "Perkiraan 1 sampai 2 meter, sekaligus tidak berkerumun di sebuah lokasi atau pemukiman. Itu sangat penting untuk dipahami masyarakat," tandasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget