Forkopimcam Banjarejo Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA – Forkopimcam Kecamatan Banjarejo beserta anggota dan tim relawan kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Sabtu, (02/05).

Kegiatan Penyemprotan disinfektan tersebut dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona / Covid 19 di wilayah Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan dengan cara manual menggunakan tanki semprot. Adapun sasaran dalam kegiatan penyemprotan yaitu Fasilitas Umum  seperti Pasar, sarana Ibadah masjid dan Gereja juga Kantor dan lingkungan sekitarnya.

Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno yang ikut terjun langsung dalam kegiatan tersebut  menuturkan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang sudah kesekian kali kita lakukan di wilayah Kecamatan Banjarejo ini bertujuan sebagai upaya dalam mencegah dan memutus wabah Covid-19 di wilayah kecamatan Banjarejo.

“Selain melakukan penyemprotan, kita juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat, dan sesering mungkin membersihkan lingkungan,”ungkapnya

Lebih lanjut Danramil, juga meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan dari pemerintah untuk tidak berkerumun dalam jumlah yang banyak, tidak bepergian keluar wilayah dan lebih banyak tinggal di rumah untuk sementara waktu sampai ada pemberitahuan lebih lanjut dari pemerintah. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget