Bulan Ramadhan, Aparat Gabungan Bersihkan Masjid

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora bersama dengan Satpol PP dan Polsek Sambong laksanakan Karya Bhakti dengan pembersihan Masjid Baitun Nur yang berlokasi di desa Pojokwatu kecamatan Sambong kabupaten Blora. Sabtu, (02/05/2020)

Anggota Koramil bersinergi dengan Polsek serta Satpol PP membaur melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan masjid Baitun Nur, kebersamaan yang bersahaja antara TNI, Polri dan Satpol PP terasa sangat harmonis, inilah salah satu bukti sinergitas. 

Pada kesempatan tersebut Pelda Rahtama selaku Bati Tuud yang mewakili Danramil 07/Sambong Kapten Inf Sugiyono mengungkapkan dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan pembersihan Masjid seperti ini juga merupakan ibadah apalagi ini merupakan bulan Ramadhan sudah sepatutnya kita perbanyak amal kebaikan biarpun itu hanya dengan tenaga untuk melaksanakan pembersihan rumah Allah,"ungkapnya.

Apalagi dengan kegiatan seperti ini setidaknya kita juga bisa silaturahmi dengan aparat terkait dan utamanya dengan warga masyarakat, dengan kedekatan anggota pada instansi terkait dan masyarakat semoga bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Idul Fitri 1441 H yang bersamaan dengan maraknya virus covid-19 saat ini. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget