Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Singonegoro Bantu Masyarakat Gotong Royong Bangun Saluran Air

Baca Juga


Transblora.CoBLORA - Bintara Pembina Desa (Babinsa) memiliki peranan yang sangat penting guna meningkatkan kesadaran warga masyarakat di desa binaanya dalam segala hal yang bersifat positif dan bermanfaaat untuk orang banyak.
Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serda Joko Masumambang bersama warga masyarakat desa singonegoro Kecamatan Jiken kabupaten Blora bahu-membahu melaksanakan karya bhakti atau gotong Royong perbaikan saluran air atau drainase, Rabu (20/05/2020).
Perbaikan draianse ini sebagai antisipasi ketika musim hujan tiba nanti air bisa lancar tidak menggenangi jalan sehinga jalan tidak cepat rusak.
“Kegiatan seperti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya di desa singonegoro Kecamatan Jiken “ terang Babinsa.
Dalam kesempatan terpisah Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro mengatakan bahwa karya bakti atau gotong royong merupakan salah satu wujud kepeduliaan dan kemanunggalanm TNI dengan rakyat.
“ Kita tahu bersama bahwa karya bhakti merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di sekitarnya, karya bhakti juga sebagai senjata bagi aparat Komando kewilayahan dengan sasaran yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan melalui perbaikan infrastruktur demi terwujudnya sasaran Binter ” tutupnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget