Bangun Kebersamaan, Koramil 01/Blora bersama Warga Kerja Bakti Pengurukan Jalan

Baca Juga



BloraTransblora.Co - Bati Tuud Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora, Peltu Warmin bersama Babinsa dan Masyarakat Kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, melaksanakan kegiatan Kerja Bakti pengurukan jalan yang berlubang, Kamis (11/06).
Kegiatan kerja bakti ini merupakan implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil 01/Blora, Kodim 0721/Blora. "Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, khususnya Babinsa dalam membantu kesulitan Masyarakat dan Pemerintah Daerah," tutur Peltu Warmin.
Salah satu Warga Kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora, Suparno (55), mengucapakan terima kasih kepada Koramil 01/Blora khususnya kepada Pak Babinsa Bangkle yang telah peduli dan memotivasi Masyarakat Dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun Masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam perbaikan fasilitas umum," tandasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget