Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kades Ngampel Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu

Baca Juga


BLORA, Transblora.Co - Babinsa Desa Ngampel Koramil 01/Blora Serda Aryanto bersama Bhabinkamtibmas dan Pemdes melaksanakan kegiatan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu bertempat di balai Desa Ngampel kec Blora, Kab Blora. Minggu (14/06/2020)

Pada kegiatan pemberian bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu ini, Serda Aryanto bersama, Bhabinkamtibmas Bripka Jasmani, Kades dan Perangkat desa membagikan 60 paket sembako kepada warga desa Ngampel untuk warga kurang mampu dan warga terdampak pandemi covid - 19.

Menurut penuturan Serda Aryanto Kegiatan ini merupakan salah satu sarana komsos yang di laksanakan oleh Babinsa agar lebih dekat dengan warga binaanya. Pemberian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Pemdes terhadap warga yang sedang mengalami kesulitan dengan harapan dapat meringankan beban hidup keluarganya.

Terpisah.    Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengintruksikan," Kepada para Babinsa jajarannya supaya selalu bersinergi dan koordinasi dengan pemerintah kelurahan / Desa yg menjadi tanggung jawabnya, untuk mbantu meringankan beban warganya dalam menghadapi situasi  pandemi covid - 19. Semoga yang di perbuat Babinsa dengan membagikan paket sembako dapat bermanfaat bagi warga dan bisa membantu meringankan beban warga di wilayah binaannya," Pungkasnya.

Bapak Sadiman salah satu warga Rt 07 / Rw 04 mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pemdes Ngampel yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada kami. Kami mendo'akan Semoga Bapak Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kades dan perangkatnya selalu diberi kekuatan dan kesehatan serta diberi limpahan rezeki oleh Allah SWT," kata Bapak Sadiman.  (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget