Jelang Pemberlakuan New Normal, Anggota TNI-Polri Di Blora Monitoring Pasar Rakyat Sido Makmur

Baca Juga




BLORA, Transblora.Co - Tim Satgas Preventif Kec. Blora berserta anggota Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora, Polsek Blora dan Satpol PP melakukan monitoring dan pengawasan tatanan baru hidup normal atau new normal di pasar rakyat Sido Makmur.  Jum'at (19/06/2020).
Langkah tersebut dilakukan setelah pemerintah pusat mengumumkan rencana untuk mengimplementasikan skenario new normal.
Kapolsek Blora AKP Joko Priyono, SH mengatakan, pihaknya bersama Koramil 01/Blora telah melakukan pengawasan terhadap pasar rakyat Sido Makmur Blora, yang sudah siap mengaplikasikan new normal.
Monitoring tersebut harus secepatnya dilakukan untuk melihat skema Dinperindagkop dan UMKM kab Blora dalam pengaplikasian new normal, dalam mempercepat penanganan Covid-19.
“Kami sudah cek pasar Rakyat Sido Makmur untuk melihat skema maupun skenario hidup baru atau new normal. Ini dilakukan untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kota Blora,” kata Akp Joko Priyono.
Senada dengan Kapolsek, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengungkapkan, Koramil 01/Blora selalu bersinergi dengan Polsek Blora, unsur Pemerintah dan linsek baik dalam penanganan covid - 19 maupun dalam menghadapi Tatanan hidup baru atau New Normal, sehingga di kerja sama yang baik dengan segala lini persalahan covid - 19 bisa segera sirna dari Indonesia,”ungkapnya.
Camat Blora Dasiran, S.Ag, M.Si menambahkan, hasil kesepakatan, pengawasan new normal yang akan dilakukan petugas gabungan tersebut akan berlaku hari ini, Jum'at (19/06/2020) pukul 05.00 WIB. Camat Blora mengakui, persiapannya sudah dilakukan sejak tadi pagi.
“Pengawasan new normal terhadap pasar Rakyat Sido Makmur Blora, Sejauh ini tidak ada kendala, karena persiapan sudah dilakukan sejak pagi,” pungkasnya. (Tim/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget