Polres Blora Dan Koramil 01 Blora Bagikan Sembako Pada Masyarakat Yang Belum Mendapat Bansos Dari Pemerintah

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Digelar acara pembagian sembako di wilayah Kecamatan Blora Kabupaten Blora Kamis 18 Juni 2020, tepatnya di Kelurahan Mlangsen. Oleh Polres Blora kepada warga terdampak Covid - 19 yang belum menerima Bantuan dari Pemerintah.
Didampingi Kasdim Blora Mayor Inf Budi Leksono mewakili Dandim 0721/ Blora, Letkol Ali Mahmudi, SE. Kapolres Blora AKBP Ferry irawan, S.I.K. bersama rombongan membagikan sembako dalam rangka Launching Kampung Tangguh Nusanntara Candi Polres Blora.
Sebanyak 200 paket sembako di bagikan kepada warga Kelurahan Mlangsen yang saat ini masih belum menerima bantuan Sosial, dengan cara menuju rumah warga masing masing.
" Paketan sembako bantuan ini kami bagi di Kelurahan Mlangsen, Sebanyak 50 Paket kami berikan di Balai Kelurahan mlangsen, dan sisanya kami antar rumah ke rumah oleh Babinsa dan Babinkamtibmas"  Ungkap Kapolres Blora.
Menurut Kasdim Blora, sistim pembagian ini diharapkan mengurangi pemadatan warga yang antri untuk mengambil bantuan tersebut di Balai Kelurahan mlangsen sesuai Prokes, sehingga kami buat sistim mengantar kerumah rumah warga yang terdampak, dan mereka belum pernah diberi bansos sebelumnya.
"Minimal tidak ada kerumunan warga di Balai Kelurahan, dan kegiatan hari ini, Kapolres membuat sistim mengantarkan ke rumah warga yang belum tersentuh oleh bansos dari pemerintahan"  imbuhnya.
Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan, Kegiatan Bhakti sosial pendistribusian sembako di wilayah Kel Mlangsen Kec. Blora merupakan agenda TNI - POLRI dalam rangka kepedulian TNI - POLRI bagi warga yang tidak mampu dan warga terdampak COVID-19, yang tidak terdata atau tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah. (Tim/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget