Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pendampingan Dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai

Baca Juga


BLORA, Transblora.Co - Demi mengatasi dan mencegah penyelewengan serta tidak tepat sasaran kepada yang berhak menerima BSNT (Bantuan Sosial Non Tunai) di wilayah Binaan, Babinsa Beserta Bhabinkamtibmas desa Purwosari Sertu Ngadi dan Aipda Zaenuri melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran BSNT, Senin (15/06/2020).
Dalam penyaluran BSNT desa Purwosari menerima 11 paket sembako untuk warga masyarakat desa Purwosari.
Paket berisi berupa Beras 10 kg, mie instan 5 bingkus, sarden 2 kaleng, minyak goreng 2 liter, telur 1 kg dan kecap 1 bungkus.
Saat pengambilan paket sembako penerima BSNT harus membawa E Ktp dan kartu keluarga, guna mencocokkan daftar nama yang sudah terdaftar dari Provinsi.
Program ini sangat membantu bagi warga yang tidak mampu," Ujar Babinsa desa Purwosari Sertu Ngadi.
Di sela - sela pembagian bantuan," Kades Purwosari Anissa Widhi Wumdani menyampaikan kepada warga penerima manfaat bahwa pembagian Bantuan sosial non tunai saat ini di tujukan untuk membantu warga kurang mampu dan Kades mengapresiasikan kepada pihak keamanan yang selalu mendampingi warga binaanya terutama Babinsa dan Babhinkamtibmas desa Purwosari yang selalu menjaga kekompakannya baik di dalam segala hal demi terciptakan rasa aman kepada seluruh warga desa Purwosari," Pungkasnya. (Tim/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget