Lindungi Warga dari Penularan Covid – 19, Babinsa Bantu Penyemprotan Disinfektan

Baca Juga




Blora, Transblora.Co -  Penyemprotan cairan disinfektan sebagai pencegahan penyebaran virus Covid - 19, Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Doplang bersama masyarakat, Kecamatan Jati, Kamis (18/06/2020).
Babinsa Koramil 11/Jati Sersan Mayor (Serma) Santoso bersama-sama Masyarakat Desa Doplang menyemprotkan cairan disinfektan dari rumah warga hingga ke tempat ibadah yang berada di Desa Doplang. Hal ini digencarkan melihat situasi saat ini angka penularan Virus Corona (Covid-19) yang semakin bertambah.
Namun menyikapi hal ini, Serma Santoso juga tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Desa Binaannya agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan masing-masing.
Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu ini dapat mengikuti peraturan Pemerintah untuk mengurangi aktivitas sehari-hari diluar rumah, namun apabila memang mendesak bepergian silahkan tetap lindungi diri dengan menggunakan masker,” tutupnya (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget