Manfaatkan Waktu Istirahat Kerja Bakti, Babinsa Mojorembun Bahas Manfaat Gotong Royong

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Komunikasi sosial bagian penting dari seorang Babinsa agar tercapainya tugas dan tanggung jawab di wilayah teritorialnya.
Seperti yang dilakukan Serda Mujiyana Babinsa Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora, yang disela sela waktu istirahatnya selalu menjalin komunikasi dengan masyarakat baik tua maupun muda. Dalam kerja bakti  di wilayah RT 03/RW 01 Dk. Sendangtliko Desa Mojorembun Kec. Kradenan Kab. Blora, Selasa (02/05/2020)
Dengan memanfaatkan waktu istirahat sejenak di sela – sela kerja bakti pembangunan rumah warga, Babinsa Mojorembun Serda Mujiyana terlihat mengobrol santai bersama warga dengan menikmati minuman dingin pelepas dahaga. “Sambil istirahat sejenak, kami mengobrol membahas permasalahan lingkungan, baik kebersihannya maupun masalah keamanan, “ungkap Serda Mujiyana.
“Dimanapun TNI berada senantiasa membantu masyarakat guna kemanunggalan dengan rakyat dan sebagai wujud dari motto bersama rakyat TNI kuat” imbuhnya.
“Keakraban yang terus terjalin di harapkan menjadi senjata ampuh dalam segala hal yang positif sehingga mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang di harapkan,” pungkas Serda Mujiyana.
“Kami sangat senang dan berterima kasih pada bapak Babinsa Mojorembun Serda Mujiyana, yang selalu bersama dalam kegiatan apapun di desa kami, selalu berada serta memberi semangat saat istirahat kerja bakti jadi lelah kami tak terasa, “ungkap salah satu warga yang ikut kerja bakti. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget