Luar Biasa, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bantu Pengerjaan Pembangunan Mushola

Baca Juga



Transblora.CoBLORA - Kerja bakti dan gotong royong merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.
Hal itu dibuktikan Babinsa Koramil 06/Jiken Koptu Simin bersama Bhabinkamtibmas dan warga Rt 04 Rw 01 dukuh Watugunung Desa Bangoan yang nampak antusias melaksanakan kerja bakti pembangunan Mushola, Selasa (02/06/2020).
Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat sekitar  bahu membahu mengangkat semen dan pasir guna membuat adonan semen untuk pembangunan Mushola.
Saat ditemui ia mengatakan, selaku Babinsa dirinya memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warganya salah satunya dengan kegiatan pembangunan Mushola ini, ungkapnya. 
Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk membangun kebersemaan dan hubungan baik antara TNI-Polri  dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas, jelasnya.(Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget