Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Blora Melaksanakan Rapid Test di Pasar Medang

Baca Juga



Blora, Transblora.Co – Dalam upaya pencegahan penularan virus Corona puskesmas bersama Forkopimcam Blora melaksanakan rapid test Covid-19 kepada warga berjumlah 30 orang bertempat dipasar Medang, Sabtu (06/6/2020).

Danramil 01/Blora Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Darmanto di hubungi melalui via telepon menegaskan, “Kecamatan Blora sudah zona merah sehingga dengan diadakannya rapid test kepada warga yang berada di pasar Medang begini akan membantu dalam upaya pencegahan penularan,” tegasnya.

“Lebih lanjut Kapten Inf Darmanto mengharapkan kepada seluruh warga untuk selalu mengikuti aturan dari pemerintah selalu rajin cuci tangan, memakai masker bila beraktivitas diluar, tetap jaga jarak dan selalu untuk berdoa semoga kita semua diberi kesehatan dalam menghadapi pandemi covid-19,” harapnya.

Sardi (45) warga Ngampel yang mengikuti ravid test sangat antusias mengikuti karena merasa ingin  tahu akan kesehatan dirinya “Dengan adanya kegiatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Gugus Covid 19, karena penting buat diri saya, keluarga dan warga lainya,” tandasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget