Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Anggota Koramil Kradenan Bantu Warga Cor Gorong-Gorong

Baca Juga



Blora, Transblra.Co - Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora Serda Mujiyana melaksanakan gotong royong bersama Warga memperbaiki gorong gorong yang rusak di dukuh Mojorembun Rt.03 Rw.02 Desa Mojorembun Kec. Kradenan, Sabtu (06/6/2020)

Serda Mujiyana mengatakan, gorong-gorong tersebut mengalami pecah dan hancur sehingga kalau terjadi hujan deras, debit air sangat tinggi menyebabkan air sering meluap ke jalan bahkan ke pekarangan masyarakat.

“ Melihat kondisi tersebut warga di bantu pak babinsa berinisiatif untuk melakukan kerja bakti bersama masyarakat dengan melakukan pengecoran gorong-gorong, agar lebih luas sehingga tidak lagi terjadi pendangkalan jika musim hujan datang, ” ujarnya.

Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Agus Supriyanto, S.I.P., membenarkan hal tersebut. Dirinya menjelaskan, melalui kegiatan karya bakti ini diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula bagi terbinanya kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah.

“ Membantu kesulitan dan permasalahan masyarakat melalui kegiatan seperti ini sangat efektif untuk menjalin hubungan kerja sama yang baik, ” ungkapnya.

Danramil juga menyampaikan, pembinaan teritorial adalah tugas pokok prajurit yang bertugas di satuan komando kewilayahan. Dengan kemanunggalan TNI-Rakyat kedaulatan dan keutuhan NKRI dapat terus terjaga, imbuhnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget