Sinergitas TNI, Polri, BPBD, dan Satpol PP di Sambong Cegah virus Corona, Semprotkan Disinfektan

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721 Blora, Sertu Sunaryo terus melakukan penyemprotan disinfektan diruang lingkup perumahan warga Rt. 02 Rw. 01 desa Sambongrejo kecamatan Sambong kabupaten Blora, Jumat (05/6).

Bersama Bhabinkamtibmas, BPBD dan Tim Relawan Desa setempat,  babinsa bekerja sama menggunakan mobil tangki, mereka bahu membahu melakukan penyemprotan rumah - rumah penduduk dan tempat umum.

Terpisah, Danramil 07/Sambong Kapten Inf Sugiyono mengatakan, "Penyemprotan Desinfektan di wilayah Koramil 07/Sambong akan terus kami laksanakan guna memutus penyebaran Covid-19.

"Kami akan terus bekerja sama dengan instansi terkait dan tim relawan Desa masing masing  untuk berperang melawan Virus Corona ini," ungkapnya.

Danramil menambahkan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Hal ini supaya terus dilakukan guna menekan penyebaran virus tersebut. Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Sambong, pungkasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget