Antisipasi Penyebaran Covid-19, Babinsa - Bhabinkamtibmas Dan Kalur Bagikan Masker Gratis

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Antisipasi serta mencegah penyebaran Virus Corona diwilayah kel. Kauman Kecamatan Blora Kabupaten Blora Pelda Sunarto sebagai Babinsa kel. Kauman bersama Bhabinkamtibmas Bripka A.Kholik dan Kalur Kauman Bapak Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si membagikan masker secara gratis kepada anak - anak dalam rangka Hari anak nasional, dengan tema Anak Terlindung Indonesia Maju . Kamis (23/07/2020)

Pelda Sunarto, selaku Babinsa kel Kauman mengapresiasi Pemerintah kelurahan Kauman dalam melakukan langkah mengupayakan pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagi masker kepada anak - anak.

Menurut Pelda Sunarto, aksi pembagian masker ini merupakan sebagian kecil upaya pencegahan penyebaran virus corona. Di katakannya, upaya yang besar melakukan pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah adalah bentuk kooperatif individu masyarakat itu sendiri melakukan kepatuhan atas ajuran pemerintah dan protokol kesehatan.

"Tanpa ada kesadaran masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih, jaga jarak, hindari kerumunan masa dan kurangi aktifitas diluar rumah. Apapun bentuk dan langkah yang dilakukan tetap sia-sia," ucap Pelda Sunarto kepada warga saat dibagikan masker tersebut.

Bhabinkamtibmas Bripka A.Kholiq," mengajak masyarakat kelurahan binaannya untuk berperan serta  bergerak bersama melawan Virus Corona dengan mematuhi serta menjalankan kebijakan Pemerintah tersebut.

"Satu hal lagi yang sangat perlu lakukan untuk mencegah diri serta keluarga kita dari penularan virus corona ini adalah, menunda melakukan kegiatan berpergian keluar daerah,”Katanya. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget