Babinsa Koramil 03/Banjarejo Laksankan Pendampingan Pembagian BLT DD Tahap II

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora melalui Para Babinsa melaksanakan kegiatan Pendampingan Pembagian BLT DD Tahap II di seluruh desa Sekecamatan Banjarejo. Salah satunya seperti Koptu Abd Rozaq Babinsa Desa Buluroto, Kecamtan Banjarejo, Kabupaten Blora , Rabu (08/07/2020).
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Buluroto Bapak Margono, Camat Banjarejo diwakili Kasatpol PP Kecamatan Banjarejo Bapak Sukimin, Babinkamtibmas Desa Buluroto serta warga Buluroto penerima Bantuan BLT Dana Desa tahap 2 Tahun 2020.
Kepala Desa Buluroto  menyampaikan, bagi warga yang mendapat BLT Dana Desa agar digunakan dengan sebaik – baiknya dalam memenuhi keperluan hidup sehari – hari, dan menghimbau supaya masyarakat dalam masa new normal saat ini tetap selalu melaksanakan sosial distancing, pakai masker dan cuci tangan, jangan berpergian apabila tidak mendesak, hindari kerumunan massa yang banyak"ujar Kades.
Babinsa dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah yaitu BLT DD hari ini tahap ke II bagi warga masyarakat terdampak Covid 19 agar digunakan sebagaimana mestinya, sehingga bisa membantu meringankan warga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari hari dan dimasa status New Normal saat ini supaya masyarakat tetap melaksanakan aturan protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh pemerintah supaya penyebaran covid – 19 bisa segera diatasi, tambah Babinsa.
Sebanyak 126 KK Terdampak Covid 19 diberikan BLT DD dalam kegiatan tersebut (pw/rzq03)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget