Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Babinsa Koramil 05/Cepu Dampingi Karang Taruna Lakukan Penyemprotan Disinsfektan

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Babinsa Koramil 05/Cepu Serma Imam Kusdianto dampingi kegiatan penyemprotan disinsfektan oleh anggota karang taruna Muda Bersatu Desa Kentong bertempat di  wilayah desa Kentong dengan sasaran fasilitas umum dalam rangka pencegahan covid 19, Selasa (21/7/20).

Penyemprotan disinsfektan dilakukan oleh anggota Karang Taruna Muda Bersatu Desa Kentong, Dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan Penanggulangan/pencegahan Covid 19. 

Ditempat terpisah, Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana mengatakan Penyemprotan Disinfektan akan terus dilaksanakan di setiap tempat yang ada di wilayah Koramil 05/Cepu,Ucap Danramil.

"Besar harapan kami dengan penyemprotan ini akan mengurangi pertumbuhan dan akan memutus mata rantai virus Covid 19,"ujarnya.  

Lanjut Danramil, Kami bersama 3 pilar yang ada di wilayah Kecamatan Cepu akan terus berupaya memutus mata rantai Covid-19.

"Harapan kami dengan demikian warga masyarakat setempat akan lebih waspada lagi dan secara iklas akan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan," tuturnya.

Danramil menghimbau agar selalu memakai masker dan menjaga jarak dan mematuhi anjuran kesehatan juga mematuhi Protokoler Kesehatan yang selama ini di sampaikan. Kegiatan penyemprotan di hadiri Babinsa Serma Imam Kusdianto, Bhabinkamtibmas dan Karang Taruna Muda Bersatu. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget