Jalan Makadam TMMD Sengkuyung Kodim Blora Tingkatkan Perekonomian Warga Japah

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Semangat para anggota TNI dan warga Desa Japah Kecamatan Japah kabupaten Blora, terus membara untuk terus meratakan batu di pembangunan jalan Makadam. Jalan tersebut merupakan sasaran fisik utama TMMD Sengkuyung II Kodim 0721/Blora.

Dari pantauan, di setiap harinya seusai pelaksanaan apel pagi, seluruh satgas bersama warga langsung berduyun duyun menuju tumpukan batu yang akan diratakan, dan kemudian ditata  untuk pembangunan jalan Makadam.

Kerja keras tersebut bukan berarti tidak diselingi dengan canda tawa antara warga dan TNI, saat bergeser  menuju lokasi pembangunan jalan makadam tersebut. Serka Komarudin salah seorang anggota babinsa Koramil 15/Japah saat berada di lokasi TMMD sempat menyemangati warga. 

''Tetap semangat nggih Pak, batu menggunung masih banyak menanti untuk kita hancurkan demi pembangunan jalan di Desa Japah," papar Serka Komarudin Babinsa Koramil 15/Japah kepada warga yang setia membantunya setiap hari.(pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget