Babinsa Koramil 01/Blora Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Babinsa Koramil 01/Blora, Kodim 0721/Blora Serka Srinadi menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mushola bertempat di Rt 02 Rw 03 desa Patalan Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Rabu (05/08/2020).


Pembangunan Mushola tersebut adalah merupakan murni swadaya dari warga masyarakat. Serka Srinadi menyampaikan bahwa semoga pembangunan Mushola ini, akan dilancarkan. Sehingga nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh masyarakat, untuk tempat beribadah. Setelah Mushola ini selesai dibangun, gunakan dan terus dirawat dengan sebaik mungkin.


" Sebagai prajurit yang bertugas menjadi Aparat Teritorial yaitu Babinsa, kegiatan ini adalah sebagai upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat. Sehingga akan terus terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik, antara masyarakat dengan prajurit TNI. Dengan demikian akan terus tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat, " ujar Serka Srinadi. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget