Kasdim Blora Dampingi Tim Dalwas Staf Ops Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Posko Penanganan Covid-19

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Budi Leksono bersama Danramil 01/Blora dan Kapolsek Blora dampingi kunjungan kerja Tim Dalwas Staf Ops Kodam IV/Diponegoro pimpinan Mayor Inf Sugiharto guna cek posko Covid-19 di Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Selasa (15/9/2020).

Dalam kunjunganya di Kodim 0721/Blora, Tim Dalwas disambut langsung oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E, M.M., di Makodim Blora. Tim Dalwas menjelaskan bahwa kunjunganya untuk  mengecek tentang bagaimana permasalahan penyebaran covid 19 di Kabupaten Blora.

Pada kesempatan tersebut Mayor Inf Sugiharto sangat mengapresiasi terhadap penanganan Covid 19 di Wilayah Kabupaten Blora yang dilakukan Pemerintah Kab. beserta Instansi terkait.

"Penanganan covid 19 di Blora sudah cukup bagus dalam pantauan kami Personil sudah menjalankan protokoler Covid-19 dengan maksimal serta bersinergi bersama instansi yang terkait, diharapkan dapat segera memutus peyebaran rantai Covid-19” ucapnya.

Selain penyampaian kepada personil tim juga mengikuti petugas penegakan protokoler Covid-19, menuju lapangan dalam menyampaikan himbaunnya tentang pandemi ke tengah masyarakat terutama di tempat umum. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget