Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim Blora Gelar Latihan Menembak

Baca Juga


Transblora.Co, Blora - Kodim 0721/Blora menggelar Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) TW IV Tahun 2020 bertempat di lapangan tembak Baladewa Yonif 410/Alugoro, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Selasa (17/11/2020).

Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 latihan tetap harus dilaksanakan dengan menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19 yang diikuti puluhan prajurit Kodim Blora. Untuk latihan triwulan ini di laksanakan tiga hari dengan materi senapan laras panjang dan Pistol.

Saat dikonfirmasi, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., mengatakan, Latbakjatri dalam rangka kesiapsiagaan sebagai prajurit harus terus diasah. “Latihan-latihan ini akan rutin dilaksanakan guna melatih kemampuan dasar setiap prajurit, jadi harus dilatih dan diasah terus-menerus serta tetap diwajibkan mengedepankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Lanjutnya, saya berharap kepada prajurit yang mengikuti latihan menembak ini untuk dapat memanfaatkan sebaik mungkin dan laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh guna memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak.

“Utamakan faktor keamanan selama pelaksanaan latihan dan ikuti setiap petunjuk dari koordinator. Semua pergeseran dan pelaksanaan, atas petunjuk dan perintah dari koordinator menembak,” pesan Dandim Blora. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget