Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Komsos dengan Tokoh Masyarakat

Baca Juga


 
BLORA – Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Sertu Lukman Khakim, melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh Masyarakat di Desa Ketuwan, Kecamatan Kedungtuban, Blora. Selasa (11/10/2022)

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat di wilayah binaannya, hal ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat-menghormati antar masyarakat maupun aparatur pemerintahan.

Pada kesempatan ini Sertu Lukman berbincang-bincang dengan tokoh masyarakat desa setempat guna mempererat tali silaturahmi.

“Silaturahmi dengan tokoh masyarakat di wilayah binaan, sebagai bukti kedekatan TNI dengan masyarakat”, ucap Sertu Lukman.

Dengan adanya komunikasi sosial ini Sertu Lukman juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan juga disiplin protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil maupun Polsek.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget