Babinsa Koramil 06/Jiken Bersama Warga Cat Mushola

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Wujud Kepedulian Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora bersama warga bergotong-royong melakukan pembersihan dan pengecatan Mushola.

Seperti yang dilakukan Babinsa Jiken Koramil 06/Jiken Sertu Pitoyo ikut melaksanakan gotong-royong membantu masyarakat membersihkan dan mengecat di Mushola Al Ikhlas dukuh Watu Lumbung RT 01 RW 13, Desa Jiken, Kecamatan Jiken, Blora, Minggu (07/1/24).

“Kegiatan yang kami laksanakan bersama warga setempat ini merupakan salah satu wujud kepedulian Babinsa terhadap warga yang ada di desa binaannya yaitu bergotong-royong membersihkan dan mengecat tempat ibadah,” ujar Sertu Pitoyo.

Dalam kegiatan kerja bakti itu Babinsa Sertu Pitoyo bersama masyarakat sekitar bahu membahu melaksanakan pembersihan dan pengecatan Mushola.

Babinsa Sertu Pitoyo mengatakan, Kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong-royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat, nyaman, dan bersih. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget